Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops. dan Kapolsek Sukoharjo

Loading

Pringsewu – Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Operasional dan Kapolsek Sukoharjo di aula Mapolres setempat pada Sabtu (18/11/2023).

Read More

Pada acara tersebut, Kabag Ops Polres Pringsewu yang sebelumnya diemban oleh Kompol Kisron, SH, S.Sos, resmi menyerahkan tanggung jawabnya kepada AKP I Made Indra Wijaya, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Lampung Utara. Sementara itu, Kompol Kisron akan mengisi jabatan sebagai Kanit 1 Subdit 3 Direktorat Intelkam Polda Lampung.

Kemudian Kapolsek Sukoharjo juga mengalami perubahan kepemimpinan, di mana Iptu Poltak Pakpahan menyerahkan jabatannya kepada Iptu Riadi, SH, yang sebelumnya menjabat Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Pringsewu. Iptu Poltak Pakpahan selanjutnya akan mengisi jabatan yang ditinggalkan Iptu Riadi.

Dalam sambutannya, Kapolres Pringsewu mengapresiasi kontribusi dan dedikasi Kompol Kisron selama menjabat sebagai Kabag Ops. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Kisron yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Saya yakin AKP I Made Indra Wijaya akan melanjutkan peran ini dengan profesionalisme dan integritas yang sama,” ujar AKBP Benny Prasetya.

Kapolres Pringsewu juga berharap agar pejabat Kapolsek Sukoharjo dan Ka SPKT yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah dijalankan sebelumnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pringsewu kembali mengingatkan anggotanya agar tetap netral dalam mengawal Pemilu 2024, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Polri.

Selain itu, ia memberikan instruksi kepada seluruh anggota untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan yang kondusif, terutama menghadapi pemilu serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat. (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *