Lepas Sambut Dandim 1403/PLP, Ini Pesan dan Kesan Letkol Inf. Apriadi Nidjo Selama Bertugas di Luwu Raya

Loading

Palopo.Linteeanews.com – Assisten Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Palopo, bapak Drs. Ruslan, M.Si mewakili Wali Kota Palopo menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 1403/Palopo di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) pada hari Jumat, 17 November 2023

Read More

Letkol Inf. Apriadi Nidjo, SM., M.IP yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1403/Palopo selama kurang lebih 1 Tahun 8 Bulan, saat ini ditugaskan menjadi Wasrendam 17/Cendrawasih menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Luwu Raya.

Menjadi Dandim 1403/Palopo tidaklah mudah karena wilayahnya cukup luas, meliputi 1 Kota dan 3 Kabupaten se-Luwu Raya. Perencanaan yang awalnya berjalan cukup baik, ternyata tidak berjalan sesuai apa yang diharapkan. Banyak dinamika serta kegiatan yang harus dihadapi. Meskipun sudah bertekad untuk tetap adil, tetapi selalu ada kekurangan dan hambatan, namun selalu memaksimalkan untuk tetap bersilaturahmi dengan wilayah yang lain. Pesan untuk Dandim 1403/Palopo yang baru dilantik untuk mempersiapkan stamina serta biasakan makan kapurung.

“Setiap ada kegiatan selalu dihidangkan kapurung. Karena semakin banyak kita makan kapurung, semakin lengket kita kepada masyarakat Luwu Raya”. ujar Apriadi. Sebelum berpisah, Kami mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan yang perbuat, serta terima kasih atas kerjasamanya selama ini.

Letkol Arm. Kabit Bintoro Priyambodo, S.IP selaku Dandim 1403/Palopo yang baru menanggapi Pesan dan Kesan dari seniornya. Bagaimana kami disambut dengan sangat luar biasa. Harapan kami adalah kesediaan bagi seluruh stakeholder yang ada di forkopimda Luwu Raya untuk menerima sehingga kami dapat bekerja bersama-sama membantu menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat sehingga dapat bekerja dengan maksimal memberikan yang terbaik.

Acara ini dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh masing-masing tamu undangan.

Turut hadir Forkopimda se Luwu Raya, Bupati se Luwu Raya atau yang mewakili, serta tamu undangan.(***/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *