Kendarai Vespa, Kapolres Banjar Hadiri Pembukaan Banjar Automotive Expo 2023

Loading

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. menghadiri gelaran Banjar Automotive Expo 2023 yang bertempat di Area Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar. Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S. Pd., M.H. (18/11/2023)

Read More

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Pemuda Pancasila Expo 2023 yang di gelar tanggal 11 November sampai tanggal 25 November 2023.

Banjar Automotive Expo 2023 diikuti oleh ratusan pecinta otomotif roda dua maupun roda empat berasal dari dalam dan luar Kota Banjar yang menampilkan berbagai modifikasi otomotif.

Wakil Wali Kota mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut. Dijelaskanya, gelaran ini menjadi bukti nyata dari ide dan gagasan dua tahun kebelakang yang mentargetkan Kota Banjar menjadi Kota Tujuan event.

“Kita akui, Kota Banjar tidak memiliki daya tarik alam yang dapat menarik orang untuk datang ke Kota Banjar, tidak seperti Pangandaran, pengunjung datang dengan sukarela mengunjungi daya tarik alam yang mereka miliki. Namun demikan, kita jangan menangis tidak memiliki pantai, kita paksa dengan hormat pengunjung datang ke Kota Banjar dengan event.” Tegas Wakil Wali Kota.

Dengan menjadi Kota Tujuan event, tambah Wakil Wali Kota, akan ada multiplayer efek bagi geliat ekonomi masyarakat Kota Banjar. Kita sebenarnya sudah mempunyai kalender event.

Dalam satu tahun sudah ada 16 event tingkat regional maupun nasional yang akan kita gelar. “Saya berharap Banjar Automotive Expo ini menjadi sebuah langkah awal bagi PP untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjar untuk mendukung percepatan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Banjar. Semoga semangat, ide dan kebersamaan ini akan terus terjalin sehingga akan lahir event-event lain di Kota Banjar.” Ujar Wakil Wali Kota.

Sementara itu, Kapolres Banjar dalam sambutannya mengatakan untuk meningkatkan perekonomian di Banjar itu harus banyak event. Dan ini bisa dilakukan oleh Pemuda Pancasila.

“Tentunya Kami mengapresiasi atas tergelarnya acara atas inisiasi Pemuda Pancasila Kota Banjar ini. Dengan event ini menandakan menggeliatnya kembali otomotif di Kota Banjar. Ini dapat dicontoh oleh kelompok atau organisasi masyarakat lainnya.” Ucap Kapolres Banjar.

Hadir mendampingi Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar beserta pejabat Utama, para perwira, serta personel Polres Banjar. (Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *