Gunakan DD TA. 2023, Pemerintah Desa Tanjung Harapan Bangun GSG

 72 total views

MESUJI – Pemerintah Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji lampung terus maju melakukan berbagai macam pembangunan baik di bidang infrastruktur maupun peningkatan SDM

Read More

Sebagai desa pemekaran dari induknya Desa Sri Tanjung, memang Tanjung Harapan masih banyak keterbatasan baik dari segi infrastruktur dan sarana-prasarana.

Untuk itu, dengan adanya program Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Tanjung Harapan terus berbenah dan melakukan pemerataan pembangunan.

Kepala Desa Tanjung Harapan Dinus Efrika mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dan berbagai sarana fasilitas untuk menunjang kegiatan roda pemerintahan di desa.

“Alhamdulillah, tahun 2023 ini kami membangun gedung serba guna yang terletak di RK 04 RT 03 dengan luas 15 x 28 meter, yang dananya bersumber dari DD tahun 2023,”kata Dinus Afrika kepada media ini , sabtu (18/11/2023)

Lebih lanjut Dinus mengatakan, pihaknya berharap agar masyarakat dapat selalu mendukung setiap program pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah Desa, kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar setiap program pembangunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar demi kemajuan desa yang kita cintai ini,”tandasnya.(Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *