Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Warnasari Salurkan 500 Kg Beras Zakat Penghasilan

CILEGON, – Global Investigasi News.com – Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari kembali menyalurkan zakat mal penghasilan dari para pekerja di projects PT Lotte Chemical Indonesia, Minggu (19/11/2023) Cilegon.

Dalam penyaluran zakat mal berupa beras tersebut bertempat di gedung posyandu Wijaya Kusuma 3 Link Kelelet RT 01/03 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil.

Alhamdulillah hari ini kita pengurus Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari kembali menyalurkan beras kepada warga yang kurang mampu terutama janda tua dan dhuafa yang ada dilingkungan Kelurahan Warnasari,” Ucap Febrian Ketua Karang Taruna Wanakarsa saat diwawancarai.

“Zakat mal berupa beras yang kita salurkan ini adalah penghasilan dari Rekan-rekan kita yang bekerja di projects PT Lotte Chemical Indonesia, untuk bulan ini kita menyalurkan beras sebanyak 500 kg yang dibagikan kepada 100 orang didua Lingkungan dan Masing-masing Lingkungan sebanyak 250 kg,” Ungkapnya.

Lanjut Febrian, dengan adanya pembagian zakat penghasilan ini semoga menjadi motivasi bagi para pekerja lainnya untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu yang ada di Cilegon,” Tegasnya.

Sementara itu Hidayatullah Lurah Warnasari saat dikonfirmasi mengatakan, tentunya saya sangat mengapresiasi apa yang sudah digagas dan menjadi salah satu program dari Karang Taruna Wanakarsa Kelurahan Warnasari.

“Karena apa yang sudah dilakukan oleh pengurus Karang Taruna ini sudah banyak membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada dilingkungan Kelurahan Warnasari, mudah mudahan kedepan lebih banyak lagi yang mau menyisihkan rezekinya kepada pengurus Karang Taruna, untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” Tutupnya
(Him/Beni)

Exit mobile version