Babinsa Masuk Dapur Sebagai Bentuk Kepedulian TNI dengan Masyarakat

Loading

Sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0421/LS beserta jajarannya mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing sambil memberikan bantuan berupa paket sembako.

Read More

“Terlihat anggota Koramil 421-01/Kedondong Serda Muslikhul fuad sangat peduli kepada masyarakat didesa wilayahnya dengan mengunjungi rumah salah satu warga ibu musrifah umur 45 Tahun yang merupakan warga dusun tanjung mas desa Sindang garut kecamatan way lima kabupaten pesawaran. Selasa (21/11/2023).

Danramil 421-01/Kedondong Kapten infantri Rudi teguh P mengatakan ” Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program satuan atas serta bentuk kepedulian TNI dengan warga didesa wilayahnya”, kegiatan ini akan terus di laksanakan guna membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat wilayah Koramil 421-01/kedondong. ” tambahnya.”

Dalam kegiatan tersebut, Serda M.fuad menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan. Hal ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan menambah keakraban antara TNI dengan masyarakat, disamping itu kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako dan makanan kepada ibu musrifah.” Ujarnya.

“Kami berharap hal ini dapat memberikan manfaat dan dapat meringankan kesulitan masyarakat yang kurang mampu, sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” pungkasnya “

Ibu musrifah mengatakan, “Terima kasih bapak Babinsa atas bantuan dan kepedulian kepada kami, semoga Allah SWT membalas kebaikan dan kelancaran menjalankan tugas sehari-hari kepada bapak Babinsa,” tutupnya.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *