Desa Cilograng dan Desa Cireundeu Masuk Dalam Nominasi Lokus P2WKSS Tingkat Provinsi Banten

Loading

Lebak Global investigasi news,

Read More

Dua Desa di kecamatan Cilograng kabupaten lebak propinsi Banten , yaiti masuk dalam penilaian Lokus P2WKSS tingkat propinsi Banten.

Kegiatan ini bertempat di aula kecamatan Cilograng. Selasa tanggal 21 Nopember 2023. Hadir dalam kegiatan ini ketua PKK kabupaten Lebak, Kadis DP3P2KB bapak Abdul Rohim. Team penilai dari propinsi dan kabupaten, Muspika Kecamatan Cibeber , para kepala Desa, dan Ibu ibu PKK Se Kecamatan Cilograng.

Dalam Kesempatan ini Camat Cilograng Hendi Suhendi S.IP saat dikompirmasi awak media mengatakan Bahwa dengan adanya dua desa yang masuk dalam penilaian program P2WKSS diharapkan ibu ibu yang ada di cilograng bisa memahami adanya program ini , sehingga dengan adanya program ini bisa mengurangi adanya Kasus kekerasan Dalam Rumah tangga ( KDRT) , dan tidak ada lagi adanya pelecehan seksual yang banyak sekali di alamai oleh kaum wanita. Dan masih banyak yang lainya.

Camat cilograng menambahkan saya berharap kedua Desa tersebut bisa mempertahan kan prestasi , bahkan untuk semua Desa supaya bisa berprestasi jika ada kesempatan .

Sementara menurut kepala Desa Cilograng Utom Spdi. Mengatakan saya selaku kepala Desa Cilograng mengucapkan trimakasih kepada semua pihak., Bahwa di kecamatan Cilograng ada dua Desa yang masuk penilaian Lokasi khusus yaitu Desa Cilograng dan Desa Cireundeu masuk dalam penilaian P2 WKSS tingkat propinsi .

Jadi di Desa Cilograng akan mampu sejajar Dengan Desa yang ada di seluruh kabupaten Lebak dan propinsi. Dan insa saya selaku kepala Desa akan berjuang dan mempertahan prestasi ini Demi memajukan Desa. ( Wawan Gunawan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *