“SMPN 1 Gabus Terkesan Alergi saat Dikunjungi Awak Media dan Kurang Bisa Menghargai Tamu ?!”

Loading

Read More

Pati Jawa Tengah.

Di SMPN 1 Gabus yang merupakan sekolahan favorit di kalangan, namun para penghuninya diduga tak respon atau menyepelekan tamu. Entah itu tamu dari mana.

Berawal dari team awak media yang sengaja ingin mengunjungi sekolahan tersebut, agar bisa kenal dan paham dengan Kepala Sekolah, karena isunya sangat sulit untuk di ketemui.Entah itu benar atau salah.

Sesampainya di kantor SMPN 1 Gabus Kabupaten Pati team awak media bertemu salah satu penghuni di situ (entah itu guru atau siapa). Kedatangan kami ingin bersilaturohmi dengan Kepala Sekolahnya, namun katanya tidak ada di tempat, dan kami mengusulkan untuk bertemu Wakilnya saja, dan katanya tidak ada, dan kami mengusulkan bertemu siapa saja yang bisa mewakili untuk mewancarai kegiatan, namun juga orang tersebut mengatakan jika semua kegiatan.

“Semua pada ngajar semua mas.” Ucap Orang itu (mungkin guru dia).

Yang herannya lagi, kenapa di SMPN Gabus sangat susah untuk di ketemui, ada apa?

Sedangkan tempat yang lainnya ya biasa-biasa saja, ada apa ya di situ kok susah untuk di temui?

Apakah sudah ada pesenan atau wasiat di tempat sekolahannya untuk para penghuninya, agar mengatakan’ tidak ada siapa-siapa, tidak ada di tempat dan pada kegiatan semua. Masa iya di gedung semegah itu yang tempat parkirannya di penuhi pemandangan sebuah mobil yang berjejeran tidak ada orangnya. Karena tempat itu kami tidak hanya satu kali, dua kali,namun sudah berulang-rulang.

Bersambung……
( arie team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *