Kapolres AKBP Heri Supriawan Pimpin Sertijab Wakapolres Pejabat Utama Dan Kapolsek Di Jajaran Polres Tanjab Timur

 78 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/11/30
Seyogyanya serah Terima Jabatan dilaksanakan di halaman Mako Polres Tanjab Timur.
Di karenakan hujan yang tiada henti, serah Terima Jabatan di laksanakan di Aula Mako Polres Tanjab Timur yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Heri Supriawan.

Read More

Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat utama tersebut yakni Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Pol Airud, Kasat Lantas dan Kapolsek Sadu, pada hari kamis 30/11/23.

Saat di konfirmasi media Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan usai melakukan Sertijab mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi, proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan.

Kepada pejabat yang baru di lantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi. kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan masyarakat tersebut, melalui tampilan kinerja yang presisi, lebih transparan, profesional dan akuntabel, apalagi saat ini kita dihadapkan dengan tahun politik, saya minta kepada pejabat yang baru di lantik untuk selalu menjaga netralitas.

Kapolres AKBP Heri Supriawan juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama, yang telah memberikan karya terbaik melalui pengabdian yang tulus yang penuh dedikasi kepada institusi polri khususnya polres Tanjab Timur.

“Terima kasih kepada pejabat lama, selama saudara melaksanakan tugas di Jajaran Polres Tanjab Timur, atas nama pimpinan dan seluruh jajaran Polres Tanjab Timur sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini,”tutur Kapolres.

“Selamat untuk Waka Polres yang Lama Kompol Gokma Uliate Sitompul, yang telah lulus Sespim Mudah-mudahan karirnya di Kepolisian selalu cemerlang dan kedepan dapat menjadi Kapolres,” ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *