Wakil Rakyat Dapil 1 Pringsewu, Agus Irwanto, SE Berkomitmen Tingkatkan Anggaran Kesehatan Gratis bagi Warga Kurang Mampu

 101 total views

Pringsewu,

Read More

Agus Irwanto, SE, calon legislatif dari Partai PDIP untuk Dapil 1 Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, menegaskan tekadnya untuk menjadi wakil rakyat yang mendekat dengan masyarakat dan berfokus pada pemenuhan hak-hak dasar rakyat.

Dalam upaya mewujudkan visi tersebut, Agus Irwanto menyampaikan motivasinya untuk meningkatkan anggaran program kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. Beliau juga berkomitmen untuk mengalokasikan dana lebih besar guna memperkuat pemberdayaan ekonomi masyarakat di wilayahnya.

Agus Irwanto menyoroti pentingnya mendengarkan dan merespons aspirasi langsung dari masyarakat. Sebagai seorang calon wakil rakyat, beliau bertekad untuk menjadi perwakilan yang peka terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat Dapil 1 Pringsewu.

Program Usulan Masyarakat:

Meningkatkan Anggaran Program Kesehatan Gratis:
Agus Irwanto memprioritaskan peningkatan anggaran untuk program kesehatan gratis, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Hal ini sebagai langkah konkrit untuk memberikan akses penuh terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

Meningkatkan Anggaran Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat:
Dalam rangka mengentaskan kemiskinan, Agus Irwanto berkomitmen untuk meningkatkan anggaran yang diperuntukkan bagi program pemberdayaan ekonomi masyarakat. Ini termasuk dukungan kepada pelaku usaha kecil dan menengah serta program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing ekonomi lokal terang Agus yang juga masih aktif sebagai Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan asal Pringsewu Endro S Yahman.(Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *