Bakti Sosial Dalam Rangka Mencegah Bahaya Banjir Wilayah Kodim 0623/Cilegon

 93 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Kodim 0623/Cilegon adakan bakti sosial dalam rangka mencegah bahaya banjir wilayah Kodim 0623/Cilegon di Taman Geger Cilegon Kota Cilegon Banten, Kamis (07/12/2023).

Read More

Bakti Sosial Dalam rangka mencegah bahaya banjir kodim 0623/Cilegon di ikuti kurang lebih 50 orang sebagai penanggung jawab Kapten Inf Gunadi Pasi Ter Kodim 0623/Cilegon.

Dalam sambutan Dandim 0623/ Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P mengucapkan terimakasih kepada yang hadir disini untuk melaksanakan Bakti Sosial Dalam rangka mencegah bahaya banjir kodim 0623/Clg, karena sekarang udah masuk musim penghujan.

Yang mana masalah kebersihan bukan menjadi tanggung jawab perorangan tapi menjadi tanggung jawab kita bersama dan menjadi tugas kita bersama untuk membersihkan nya,” paparnya.

Adapun sasaran kita yang utama untuk hari ini adalah saluran air sebab yang menyebabkan banjir apa bila saluran air nya tersumbat atau banyak sampah, mari kita bersama-sama untuk membersihkan saluran air ini agar tidak lagi terjadi banjir,” pungkas Dandim menutup sambutannya
(Him/Elyjaro)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *