WAKAPOLDA JABAR HADIRI VICON DARI AS LOG POLRI DALAM PERINGATAN HUT LOGISTIK POLRI YANG KE 76 TAHUN 2023

 56 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

WAKAPOLDA JABAR HADIRI VICON DARI AS LOG POLRI DALAM PERINGATAN HUT LOGISTIK POLRI YANG KE 76 TAHUN 2023

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi menghadiri undangan Vicon dari As Log Polri, dalam kegiatan Peringatan HUT Logistik Polri yang ke 76 tahun 2023 yang di Pimpin oleh As Log Polri Irjend Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono SIK., MSi.

Pada tahun 2023, Logistik Polri merayakan hari jadinya yang ke-76. Sebagai salah satu bagian penting dari Polri, Logistik Polri telah berperan dalam mendukung operasional kepolisian di seluruh Indonesia.

Perjalanan Logistik Polri dimulai sejak berdirinya pada tahun 1947, dengan tujuan untuk menyediakan dukungan logistik yang efisien dan efektif bagi seluruh anggota Polri. Selama 76 tahun ini, Logistik Polri terus berkembang dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan zaman.

Dalam perayaan HUT ke-76 ini, Logistik Polri ingin mengapresiasi dedikasi dan kontribusi seluruh anggota yang telah bekerja keras untuk menjaga kelancaran operasional Polri. Mereka telah bekerja tanpa lelah untuk menyediakan peralatan dan perlengkapan yang diperlukan, serta memastikan bahwa semua kebutuhan logistik terpenuhi dengan baik.

Selama 76 tahun, logistik Polri telah menjadi tulang punggung dalam mendukung tugas-tugas kepolisian, mulai dari penanganan kejahatan, pengamanan acara, hingga penanganan bencana. Mereka telah bekerja di belakang layar, memastikan bahwa anggota Polri memiliki segala yang mereka butuhkan untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.

Tidak hanya itu, Logistik Polri juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan mereka. Mereka terus berinovasi dalam pengadaan peralatan dan teknologi terbaru, sehingga anggota Polri dapat bekerja dengan lebih efisien dan efektif. Semoga Logistik Polri terus berjaya dan menjadi kebanggaan bagi Polri serta masyarakat Indonesia.

Di akhir kegiatan dilakukan pemotongan tumpeng dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Karo Log Polda Jabar, Pejabat RoLog Polda Jabar,
Pamen, Pama, Bintara dan ASN Ro Log Polda Jabar.

Bandung 8 Desember 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *