Polsek Sabak Barat Gerakkan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak di Kelurahan Nibung Putih

 91 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/12/09
Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab semua pihak sebagai warga negara yang baik. Begitu pula dengan anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas utama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Read More

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sabak Barat Ipda Syafriwal, pada hari Jumat 08/12/23, ia bersama  Camat Sabak Barat Irwanudin, personil polsek Sabak Barat, dan warga sekitar untuk memperbaiki Jalan di kelurahan Nibung Putih Tepat dibawah Portal Petrochina Kurun yang sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan.

“Perbaikan jalan ini dilakukan  bergotong royong bersama warga memperbaiki jalan itu,” ucap kapolsek Sabak Barat.

Perbaikan tersebut dengan melakukan penimbunan beberapa titik jalan rusak yang berlubang.
Kapolsek Sabak Barat Syafriwal menjelaskan. Selama pelaksanaan kegiatan, antusias warga sangat tinggi. Mereka pun berharap agar jalan tersebut dapat segera mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjab Timur, terutama Portal yang di buat oleh Petrochina, membuat mobil pengangkut hasil perkebunan dan pertanian tidak bisa lewat jalan tersebut akibat ada portal.

Salah satu sopir truk pengangkut hasil Sawit mengatakan, selama ini untuk melintas di jalan Nibung Putih menuju kota  kabupaten untuk membawa hasil bumi, kami harus melintas di jalan pintas yang di buat oleh salah satu warga pemilik tanah tersebut, dengan catatan membayar.

“Perbaikan jalan yang kami lakukan ini demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar Lantas),” pungkas Kapolsek Sabak Barat. (T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *