Salahkan Siapa Tumpukan Sampah Menggunung Berdampak Banjir dan Bau, “Pasar Sehat Cileunyi”

 204 total views

Kab.Bandung Cileunyi.Hari ini Kamis Tanggal 28 Desember 2023.yang sebentar lagi Sebagian masyarakat merayakan Tahun Baru tentunya masyarakat ingin memenuhi kebutuhannya untuk belanja ke Pasar Sehat Cileunyi ,Tetapi sangat di sayangkan pihak terkait atau pengembang masih tutup mata dengan menggunungnya sampah yang melebihi Volume Berdampak Banjir dan Bau tidak sedap.

Read More

Yang tentunya sangat menghambat perputaran ekonomi para pedagang pasar dan para pedagang pun untuk siap swadaya Membuat Dreinase air yang tertutup sampah.

Ketua paguyuban pasar sehat dan pengurus Pasar Acong Roni dan Nafik berserta para pedagang memberikan ultimatum apabila di awal tahun tidak di laksanakan Opsih pasar (oprasi pasar bersih) akan menyampaikan keluhannya langsung Kepada Bapak Bupati Bandung .

Ketua paguyuban berharap agar opsih di majukan karena para pedangang sangat kesulitan dan mengeluh dengan situasi yang sekarang ini.

Mohon diperhatikan dari Pengembang pasar dan Dinas terkait tentunya DLH kabupaten Bandung untuk segera memaksimalkan masalah sampah karena disitu ada manusia yang harus dimanusiakan yaitu pedagang pasar sehat Cileunyi.Ungkapnya ketua paguyuban Pasar.’

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *