Kasi Humas Polres Tanjab Timur Dapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

 52 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/12/30
Kapolres AKBP Heri Supriawan pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi, kegiatan Tersebut dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Tanjab Timur pada hari Jumat 29/12/23.

Read More

Salah satu personil polres Tanjab Timur yang mendapat
kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi Kompol ini diberikan kepada AKP Darpin Pangkat Lama menjadi Kompol Darpin selaku Kasi Humas Polres Tanjab Timur.

AKBP Heri Supriawan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personil atas kenaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Penghargaan ini diberikan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh anggota Polri selama berdinas.

“Ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri kepada Negara Republik Indonesia. Saya berharap momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat,” ucap Kapolres.

“Saya berharap kepada seluruh personil polri yang telah menerima kenaikan pangkat yang baru ini, dapat mendorong anggota dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, seusai upacara berakhir, dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil Polres yang naik pangkat dipimpin Kapolres diikuti PJU, dan diikuti seluruh personil Polres Tanjab Timur”, (T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *