Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Satlantas Polres Tanjab Timur Minta Kepada Masyarakat Untuk Tertib Berlalu Lintas Saat Merayakan Pergantian Tahun

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2023/12/30
Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur diminta tetap tertib berlalu lintas, saat malam pergantian tahun. Hal tersebut demi kelancaran lalulintas.

“Tetap patuh dan ikuti arah petugas yang berjaga di setiap lokasi demi kelancaran dan keselamatan acara esok malam pergantian tahun baru 2024 akan digelar di GOR Paduka Berhala,” jelas Kasat lantas AKP Maskat, pada Sabtu (30/12/2023).

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan melalui Kasat Lantas
AKP Maskat Maulana, meminta kepada Warga khusunya anak-anak muda untuk menjauhi miras pada saat malam perayaan tahun baru 2024. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

“Tentunya kami akan bersiaga penuh untuk menjaga keamanan dan memantau ke semua lokasi tempat perkumpulan Perayaan tahun baru,” ucapnya.

Satlantas Polres Tanjab Timur menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi kendaraan dan memarkir kendaraan di badan jalan pada Malam Tahun Baru 2024

Pihaknya akan mengawasi sejumlah ruas jalan menuju titik kumpul masyarakat pada malam pergantian tahun baru, untuk mencegah dan menghalau adanya konvoi kendaraan

Kegiatan masyarakat yang sekiranya itu akan mengganggu kegiatan masyarakat lainnya seperti konvoi kendaraan roda empat, bak terbuka akan kita putar balik

Satlantas Polres Tanjab Timur akan kita tempatkan personil di beberapa ruas jalan dan titik titik kumpul keramaian menjelang pergantian tahun baru seperti Taman PKK, Bundaran GOS dan Jembatan Sabak Timur serta persimpangan jalan yang nantinya akan di lintasi oleh masyarakat yang akan merayakan malam Tahun Baru.

“Akan kita tempatkan personel lalulintas di situ akan kita lakukan pengalihan arus apabila terjadi arak-arakan yang mengganggu aktivitas masyarakat lainnya,”tuturnya.(T111k).

Exit mobile version