HUT Ke-43 Satpam, Polres Loteng Gelar Ziarah Makam dan Tabur Bunga di TMP Praya

 40 total views

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah bersama Satpam (satuan pengamanan) menggelar ziarah makam dan tabur bunga dalam rangka HUT Satpam ke-43 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Praya, Sabtu (30/12/2023).

Read More

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, dihadiri Wakapolres Loteng dan para PJU Polres Loteng serta perwakilan Satpam binaan Polres Lombok Tengah.

HUT ke-43 Satpam mengusung tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman Dan Damai”.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasat Binmas AKP Muhdar mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

AKP Muhdar berharap, nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat para Satpam binaan Polres Lombok Tengah untuk lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong HUT ke 43 Satpam.

“Ke depan tentunya kita menghadapi berbagai macam tantangan, tugas, termasuk kita akan memasuki tahun politik, kita juga harus terus mengawal untuk mewujudkan Indonesia maju dan tentunya ini menjadi tugas kita bersama,” kata Kasat Binmas.

“Oleh karena itu sangat penting mewarisi nilai-nilai semangat para pahlawan untuk menjadi motivasi kita bersama dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks dan juga satuan pengamanan merupakan mitra dan bagian dari tugas kepolisian yang mengemban fungsi kepolisian terbatas,” imbuh AKP Muhdar.

Sebagai informasi, HUT Satpam setiap Tahunnya jatuh pada tanggal 30 Desember. Oleh karena itu, Polres Polres Lombok tengah bersama para Satpam binaan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 43 Satpam pada Tahun 2023 ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *