Antisipasi Gangguan Jelang Pergantian Tahun, Dandim 0427/Way Kanan Pimpin Apel Siaga Gabungan.

 699 total views

Way Kanan – Lampung.
globslinvestigasinews.com

Read More

Senin (1/1/24) Dandim Way Kanan mengambil apel siaga dalam rangka perkembangan situasi jelang malam pergantian tahun dilapangan Pemda Kabupaten Way Kanan, Minggu (31/12/2023).

Bertindak selaku pimpinan apel Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi,S.I.P dan dihadiri oleh anggota polres Way Kanan, Polpp, BPBD, Damkar dan Elemen Masyarakat.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan, apel siaga yang dilaksanakan tindak lanjut instruksi langsung dari Komando atas dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di masing-masing wilayah.

“Mari laksanakan tugas siaga malam pergantian tahun dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan harapan Kabupaten Way Kanan tetap kondusif”,ucap Dandim.

Pada kesempatan apel siaga Dandim kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar terus meningkatkan sinergitas dan soliditas dengan Polri serta instansi terkait dalam menciptakan Kamtibmas.

“Yang perlu diantisipasi jelang malam pergantian tahun kemungkinan adanya balap liar, pesta miras dan menghidup kan kembang api, kita harus berkerja sama agar sehingga hal-hal yang akan merusak keamanan masyarakat bisa antisipasi”,sambung Dandim.

Diakhir arahannya Dandim kembali menekankan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Terkhusus pada kegiatan siaga malam pergantian tahun.

“Perhatikan faktor keamanan, kondisi cuaca malam ini hujan terutama pada saat berkendara baik roda dua maupun roda empat”, tutup Dandim Way Kanan.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *