Kapolsek Bersama Forkopimcam Muara Sabak Barat Cek Gereja, Jamin Keamanan Ummat Kristiani Beribadah

 85 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/01/01
Upaya menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polres Tanjab Timur berbagai upaya dilakukan Jajarannya.

Read More

Ini dibuktikan oleh Polsek Muara Sabak Barat bersama Forkopimcam bukti wujud nyata dari pelaksanaan tugas itu, Polsek Sabak Barat bersama Forkopimca terus konsisten melaksanakan pengamanan saat umat Kristiani melaksanakan ibadah di gereja baik itu di malam Natal hingga malam tahun baru.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, melalui Kapolsek Sabak Barat Ipda Syafriwal.SE
mengatakan, patroli dan pengamanan ini bertujuan agar para jemaat gereja bisa melaksanakan kegiatan rangkaian peribadatan berlangsung dengan aman dan nyaman.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan rangkaian ibadat dengan khidmat dan suka cita,” ucap kepada media.

Dengan adanya pengamanan dari TNI dan Polri, Kapolsek Ipda Syafriwal didampingi Camat Sabak Barat Irwanudin dan Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf. M. Azhar Alamsyah, cek langsung salah satu gereja yang ada di Kelurahan Talang Babat.

Camat Sabak Barat Irwanudin mengatakan, dengan dilakukan pengamanan oleh TNI dan Polri,
diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah aman dan tenang. “kami Forkopimca mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan di malam pergantian tahun ini”,ucapnya.

Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf. M. Azhar Alamsyah
menyebut dengan hadirnya TNI dan Polri pada kegiatan ibadah, diharapkan para umat dapat melaksanakan ibadah secara khidmat dan merasa aman.

“Ini merupakan kegiatan rutin, salah satu pelayanan TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat Muara Sabak Barat, khususnya di Wilayah hukum Polres Tanjab Timur”jelasnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *