Operasi Lilin Lodaya 2023, Sat Brimob Polda Jabar Memberikan Himbauan kepada Masyarakat di Pantai Sindangkerta Kabupaten Tasikmalaya

 35 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Operasi Lilin Lodaya 2023, Sat Brimob Polda Jabar Memberikan Himbauan kepada Masyarakat di Pantai Sindangkerta Kabupaten Tasikmalaya

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama Operasi Lilin Lodaya 2023, Personel Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Ipda Feri Irinanto, S.H yang terploting di Pos Pengamanan (Pos Pam) Cipatujah Kab. Tasikmalaya melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Minggu (1/1/2023)

Hal tersebut dilaksanakan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di wilayah tersebut. Sesuai dengan arahan dari Wakapolres Tasikmalaya Kompol Shohet, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan dan tindakan preventif dalam menjaga situasi Kamtibmas selama perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

Dalam pelaksanaan Patroli Harkamtibmas, disampaikan agar selalu melaksanakan dengan Humanis sehingga perayaan Natal dan tahun baru dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menekankan kepada jajaran, akan pentingnya pelaksanaan tugas dengan penuh ikhlas, disiplin, dan tanggung jawab. Operasi Lilin Lodaya 2023 melibatkan kerjasama terpadu antara anggota Polri dan stakeholder terkait lainnya.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Natal dan tahun baru. Tugas pengamanan ini dilaksanakan secara sinergis dan terkoordinasi guna menciptakan situasi yang kondusif,” pungkas Yuri Karsono.

Bandung 1 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *