Kompak, Babinsa Koramil 08/Way Tuba Dan Bhabinkamtibmas Beri Pembekalan Pelatihan Linmas.

 758 total views

Way Kanan – Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Salah satu anggota kodim 0427/Way Kanan yang kesehariannya berdinas Di Koramil 427-08/Way Tuba, Kopda Anggit Saputra melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada anggota Linmas Di Kampung Bukit Harapan, Kamis (4/1/2024).

Pembinaan dan pelatihan ini bertujuan agar para anggota Linmas ini memiliki sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin, dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya. Selain itu, pelatihan ini juga berguna untuk melatih daya konsentrasi dan soliditas tim.

Babinsa Kopda Anggit menyampaikan, bahwa Linmas adalah warga masyarakat yang disiapkan dan dibekali pengetahuan serta keterampilan untuk melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana, serta ikut memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Kepala Kampung Bukit Harapan Herwani, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil atas dukungan personelnya yang meluangkan waktunya untuk melatih anggota Linmas. Dengan adanya pelatihan yang rutin diberikan pada Linmas diharapkan Linmas akan lebih baik dan tidak ragu dalam melaksanakan tugasnya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *