LAPOR PAK KAPOLDA !! WARGA DESA SUKA JAYA DESA SUKA DAMAI MENOLAK KERAS ADANYA “TUNGKU PENGOLAHAN” MINYAK DIDUGA ILLEGAL ??

 355 total views

Jambi, 04/01/2024 Globalinvestigasinews.com

Read More

Melalui Ketua Pemuda /Karang Taruna Desa Suka Damai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Haryanto menyampaikan laporan melalui sambungan Cellulernya kepada Banpol , Babinkamtibmas desa setempat, dan laporan langsung di teruskan kepada Kapolda Sumatera Selatan pada 02/01/2024, di sampaikan bahwa jika di desanya ada aktifitas pengolahan minyak ilegal dan sudah menimbulkan keresahan warga.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena aktifitas pengolahan minyak ilegal ini berada tepat di wilayah perbatasan antara dua Provinsi, yaitu Jambi dan Sumatera Selatan, tepatnya berada di sebelah pemakaman umum dan sangat dekat dengan pemukiman warga dan menimbulkan polusi udara yang diambang batas.

” Kami bersama warga dusun Suka Jaya dan desa Suka Damai dan sudah berkoordinasi dengan Babinkamtibmas menyatakan menolak dengan keras atas adanya aktifitas Pengolahan Minyak Ilegal ini, kalau ini tidak ada tindakan yang tegas dari APH dan sesuai dengan keresahan yang sudah kami sampaikan, kami khawatir akan timbul gangguan kamtibmas, ” Tegas Haryanto Ketua Karang Taruna Desa Suka Damai.

Hal senada di sampaikan oleh Bripka Ilmansyah (Jihan Sapaan akrabnya) Babinkamtibmas desa setempat kepada Media ini bahwa pihaknya berharap melalui informasi yang di sampaikan melalui Media ini secepatnya ada tanggapan dari pihak Pengolah Minyak Ilegal dan jangan sampai ada tindakan yang mengganggu Kamtibmas dari warga setempat, ” Berdasarkan laporan warga yang kami terima, kami secepatnya merespon dan langsung kami sampaikan kepada Bapak Kapolda Sumsel, agar segera ada tindakan untuk antisipasi segala hal,” terang Bripka Ilmansyah.
(fik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *