Pengusaha Muda Aris Ginanjar Berikan Sumbangan Untuk Perbaikan Mesjid

 66 total views

Banjar – Pengusaha muda Aris Ginanjar sekaligus direktur CV Tegar Jaya berikan sumbangan untuk perbaikan fasilitas Mesjid Al Hidayah yang berada di desa Mekarharja tepatnya Rt 15 Rw 07 dusun Cibentang.

Read More

Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh ketua DKM Al Hidayah bapak Yadi sekaligus panitia pembangunan Masjid Al-Hidayah didampingi para tokoh masyarakat dan bhabinkamtibmas,babinsa Desa Mekarharja serta disaksikan masyarakat sekitar.

Kepedulian sosial pengusaha muda ini, tidak hanya sampai disitu saja,sebelumnya pernah ikut pula membantu di masjid al – ikhlas yang berada di rt 14 rw 07 dusun cibentang desa Mekarharja berpartisipasi waktu pengecoran halaman mesjid.

Aris Ginanjar berharap, dengan adanya perbaikan fasilitas mesjid diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya,apalagi dengan kondisi mesjid bagus warga bisa nyaman dan khusu dalam beribadah. 

“Semoga dengan adanya perbaikan fasilitas masjid dilingkungan tersebut dapat menjadikan masyarakat Desa Mekarharja, kecamatan Purwaharja kota Banjar untuk lebih memakmurkan dan memelihara Masjid Al-Hidayah sebagai sarana ibadah,” ucapnya.

Kepala Desa Mekarharja Drs. H, Saefuloh menyampaikan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada Aris Ginanjar yang telah memberikan bantuan untuk perbaikan Masjid Al-Hidayah yang menjadi impian masyarakat desa Mekarharja selama ini.

“Saya sangat terharu dengan kepedulian sosok dermawan pengusaha muda Aris Ginanjar,beliau sebagai pengusaha muda namun begitu peduli terhadap sarana ibadah mesjid sehingga beliau bisa ikut berperan serta ikut berpartisipasi membantu dalam perbaikan mesjid tersebut,” ungkapnya

Perwakilan DKM Al-Hidayah menyampaikan,”Alhamdulillah berkat sosok dermawan Aris Ginanjar,perbaikan renovasi fasilitas Masjid Al-Hidayah sekarang jadi bagus dan nyaman sehingga kami semua warga disini bisa beribadah dengan khusu. .” Pungkasnya.(Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *