Bhabinkamtibmas Kelurahan Gamer, Sosialisasikan Larangan Knalpot Brong

 161 total views

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id | Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta mewujudkan Zero Knalpot Brong, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gamer Aiptu M. Khamim melaksanakan Sambang dan patroli dialogis memberikan imbauan Kamtibmas. Jumat (05/01/2024).

Read More

Saat melaksanakan Kegiatan Sambang dan patroli rutin, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan imbauan larangan penggunaan knalpot Brong.

Kegiatan sambang warga dan patroli dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan imbauan – imbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, dan untuk mewujudkan zero Knalpot brong, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi larangan penggunaan knalpot brong”

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Doni Prakoso Widamanto, S.I.K., melalui Kapolsek Pekalongan Timur menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan patroli dialogisnya, Bhabinkamtibmas untuk selalu menyampaikan imbauan imbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung, Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di kelurahan / Desa tempat tugasnya masing masing.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Gamer yang akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop. Pungkas Aiptu M. Khamim.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)Rus/Angel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *