Bawaslu Sambangi Lapas Pati, Tinjau TPS Loksus dan Pastikan Netralitas ASN di Lapas Pati

 40 total views

PATI – Ketua Bawaslu Kabupaten Pati dan rombongan melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati. Kamis, (04/01)

Read More

Kehadiran Ketua Bawaslu dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati bersama jajaran. Kunjungan ini terkait pengawasan kesiapan TPS Lokasi Khusus (Loksus) dan memastikan ASN di Lapas Pati bersikap netral di pemilu mendatang.

Kalapas Pati, Febie Dwi Hartanto mengungkapkan bahwa terkait TPS Lokasi Khusus di Lapas Pati pihaknya akan segera mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan untuk proses pemungutan suara dan memastikan jajarannya bersikap netral dalam pemilu di tahun 2024.

“Di Lapas Pati nantinya akan di buat TPS Lokasi Khusus, berkenaan dengan hal itu kami akan segera mempersiapkan keperluannya, terkait netralitas pegawai saya pastikan semua bersikap netral dan siap untuk ikut andil dalam menjaga kondusifitas saat pemilu berjalan,” ujar Febie.

Hal Senada disampaikan oleh ketua Bawaslu, Supriyanto.
“kunjungan kami ke sini untuk mengawasi Lokasi khusus di Lapas Pati ini dan memastikan tidak ada simbol-simbol parpol serta netralitas pegawai di Lapas Pati,” Jelas Ketua Bawaslu Pati.

Sebagai tindak lanjut dari kunjungan Ketua Bawaslu dan rombongan, Kalapas Pati sebagai penanggung jawab pelaksanaan pemungutan suara akan segera mengadakan rapat internal untuk membahas persiapan pemungutan suara di TPS khusus Lapas Pati.

Sumber : Humas Lapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *