PT. SMM Beri Bantuan Sembako kepada Warga yang Terdampak Banjir

 55 total views

Sumbawa besar NTB
Warga dusun batu rea desa Stowe brang kecamatan utan kabupaten Sumbawa mendapat bantuan sembako dari PT solusi masyarakat mandiri (SMM.)

Read More

34 paket sembako di serahkan langsung kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir pada malam menjelang pergantian tahun baru, pemberian bantuan dalam bentuk sembako tersebut berjalan dengan lancar serta mendapat respons yang sangat positif dari warga setempat,dalam pemberian paket sembako di hadiri oleh kepala desa Stowe brang Zulkarnain Da Sip,ketua BPD abu amin , sekretaris desa Syamsudin Ramang Sip serta 4 orang perwakilan dari menejmen PT SMM , Babinsa dan babin Kamtibmas. Pemberian paket sembako di aula kantor BPD di saksikan pula oleh kasih trantib kecamatan utan.jumat 5/2)2024.

Zulkarnain Da Sip menyampaikan ucapan terimakasih yang tiada terhingga kepada PT SMM karena sudah ambil bagian dalam meringankan beban warganya, hal ini di harapkan agar dapat terus di lakukan, begitu juga dengan perusahaan perusahaan lain yang berinvestasi di desa Stowe brang untuk dapat melakukan hal yang sama ucapnya.

Sementara dari menejmen PT SMM Rodi andani mengatakan, Semoga dengan adanya bantuan sembako ini warga masyarakat dusun batu rea dapat terbantu walaupun nilainya tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat, dan ini merupakan bentuk bukti nyata serta kepedulian perusahaan kepada warga masyarakat desa Stowe brang. Tidak hanya itu selama 2 tahun keberadaan PT SMM di dusun panyengar desa Stowe brang kecamatan utan ini, banyak sudah program program yang suda di jalankan hampir menyentu segalah aspek tambanya.

Salah satu warga batu rea yang terkena dampak dari banjir pada malam tahun Baru tersebut, menyampaikan kepada media ini bahwa, kami masyarakat batu rea sangat berterima kasih kepada perusahaan SMM yang sudah peduli dengan memberikan bantuan sembako dan ini sangat berarti bagi kami terimakasih dan terimakasih tutupnya…(Aa).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *