Drs. I Made Bagiasa Caleg DPRD Provinsi Lampung, Dapil 7 Lampung Tengah Kembali Hadir Di Lokasi Tim Pemenangan

 99 total views

Rumbia Lampung Tengah – www.glibalinvestigasi.com

Read More

Kembali hadir di Lampung Tengah Bapak Drs I . Made Bagiasa Caleg Dprd Provinsi dengan Nomor Urut 1 pada dapil 7 salah satunya di kabupaten lampung Tengah .

Sabtu ,6 januari 2024 Kali ini beliau Kembali melakukan kunjungan ke dua titik lokasi yaitu di kecamatan putra rumbia ( kampung Meranggi Jaya ) serta di kecamatan Rumbia ( kampung Reno basuki ).

Dengan rasa solidaritas yang tinggin serta tetap menjaga Tali silaturahmi ke warga binaan beliau masih tetap semangat dengan memberi motivasi serta wawasan kepada para masyarakat khususnya tim pemenangan yang ada di beberapa titik dalam wilayah lampung tengah ini.

Dengan memberikan motivasi kepada masyarakat tentang bagaimana cara agar dalam bertani masyarakat bisa mendapat kan hasil dengan cara bertani sambil beternak dengan cara bagai mana mengelola dana agar bisa mendapat kan hasil yang maksimal.

Tak hanya itu beliau juga memberikan pengertian tentang manfaat kartu tani berjaya dan bapak Drs I Made Bagiasa juga siap untuk membantu para masyarakat untuk bagaimana cara untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah .
Agar masyarakat juga bisa mendapatkan program bantuan dari pemerintah untuk masyarakat kecil.

Di Akhir penghujung didalam pertemuan dengan tim pemenangan bapak Drs I made Bagiasa Beliau memberikan cara cara kepada masyarakat disaat masyarakat menentukan hak pilih nya di dalam pesta demokrasi di tanggal 14 februari 2024 Mendatang Agar Masyarakat tidak salah menentukan hak pilih nya.

Dan beliau juga Mengajak para masyarakat tim pemenangan agar tetap solid dan tentunya dengan tetap bersatu kita akan tetap maju dan tetap berjaya sehingga dengan kebersamaan dalam menentukan hak pilih mudah mudahan saya bisa kembali duduk dalam melanjutkan visi misi saya untuk menyejahterakan masyarakat khususnya di Bumi lampung ini. )*Tutupnya .

( Lucky )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *