Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengecekan Gudang Logistik PPK Gantar Pastikan Kelancaran Pemilu 2024

 30 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengecekan Gudang Logistik PPK Gantar Pastikan Kelancaran Pemilu 2024

Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya tahun 2023/2024, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengecekan gudang logistik PPK Gantar, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan keamanan gudang logistik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum.

Pengecekan gudang logistik PPK Gantar dipimpin oleh Iptu Karnala, SH, selaku Kapolsek Gantar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PPK Gantar, Carno, Spd, Sekretaris PPK Kecamatan Gantar Drs. Syarif Hidayat, anggota PPK Gantar, dan para Ketua PPS se Kecamatan Gantar.

Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Fahri Siregar menjelaskan bahwa pengecekan gudang logistik mencakup beberapa aspek, antara lain daya tampung penyimpanan logistik, kelayakan bangunan, dan keamanan gudang logistik.

“Kami perlu memastikan bahwa gudang logistik PPK Gantar memiliki kapasitas yang mencukupi, bangunan yang layak, dan keamanan yang terjamin untuk mendukung kelancaran proses Pemilihan Umum,” ujar Iptu Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Saefullah, Minggu (7/1/2024)

Dalam proses pengecekan tersebut, setiap detail gudang logistik dievaluasi dengan seksama untuk memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik. Hal ini termasuk pengawasan terhadap sistem keamanan dan pemeliharaan bangunan.

Kapolsek Gantar juga menyampaikan apresiasi kepada anggota PPK Gantar dan para Ketua PPS yang turut serta dalam kegiatan pengecekan ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kerjasama antara kepolisian, penyelenggara pemilu, dan masyarakat sangat penting untuk menjamin suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum.

Pengecekan gudang logistik PPK Gantar menjadi bagian dari upaya keseluruhan Ops Mantap Brata Lodaya, yang bertujuan untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kesuksesan Pemilihan Umum di wilayah Kabupaten Indramayu.

Bandung, 07 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *