“LSM Putra Jabar, Usep Iskandar Wijaya Menerima Surat Kuasa Penunjukan Pengelolaan Pasar Ujungberung dari Ahli Waris Rd. Mohamad Aspia (Alm) Secara Sah Sesuai Dengan Ketetapan Hukum ?!”

 177 total views

Bandung.Berdasarkan Surat Keputusan Legal dari ahli waris Rd.Moch Aspia (Alm) selaku pemilik yang sah pasar tradisional ujungberung berkehendak turut serta penunjukan pengelolaan pasar ujungberung yang sah, Kuasa wakil dari ahli waris yang berdasarkan memiliki legalitas Yang jelas secara hukum kepada Ketua Umum LSM Putra Jabar Usep Iskandar Wijaya,Sebagai Penujuk Penguasaan Pengelola keamanan, perparkiran Pasar Ujungberung yang bertempat di Kota Bandung.

Read More

Untuk dapat melaksanakan hal tersebut maka, kami para ahli waris Rd.Moch Aspia menyetujui dan memberikan kewenangan atau pun kuasa penunjukan pengelolaan pasar ujungberung serta membereskan organisasi yang tidak jelas kapasitas hukumnya.

Pada hari ini sesuai kesepakatan bersama bahwa Ahli waris sudah memberikan dukungan kepada ketua umum LSM Putra Jabar Usep iskandar wijaya untuk mengelola pasar ujungberung , kami harapkan semoga pengurusan ini lancar dari pihak ahli waris.Ungkap ahli waris yang diwakili pak Hasan.

Selanjutnya Ketua Umum LSM Putra Jabar
Usep Iskandar wijaya. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua ahli waris bapa Raden Moch Aspia (Alm) yang telah memberikan kepercayaan kuasa pengelolaan pasar unjungberung.

Kami secara kelembagaan yang sah dimata hukum dan undang – undang siap mengemban amanah yang telah diberikan oleh ahli waris dengan segala konsekwensinya . saya akan memperjuangkan bagaimana hak ahli waris untuk ahli waris.

Insyaallah kami akan mengelola pasar ujung berung dengan baik sesuai ketentuan agama kami yang kami yakini dengan amanah sesuai amanat ahli waris kepada Lembaga LSM Putra Jabar insyaallah amanah ini akan kami jaga terus dalam melaksanakannya.Ucap
nya”.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *