Tasyakuran 7 Tahun Pabrik Kelapa Sawit PT. SGAM Berada Di Kab. Tanjab Timur

 76 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/01/07
PT Surya Gemilang Agro Mandiri mengelar  acara Tasyakuran, saat ini PT SGAM sudah 7 Tahun berada di Negeri Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,

Read More

Malam ini tepatnya 07 Januari 2024 Pabrik Kelapa Sawit Surya Gemilang Agro Mandiri (PT.SGAM) menggelar acara doa syukuran.

Pabrik Kelapa Sawit PT SGAM saat ini terletak Kelurahan Parit Culum II Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Yang utama Kegiatan Tasyakuran ini untuk mempererat tali silaturahmi antar Pimpinan perusahaan bersama Karyawan, yang lebih utama kepada masyarakat sekitar.

Hadir dalam doa Tasyakuran. Babinsa 419-01/Muarasabak kelurahan Parit Culum II, RT. RW. Tua tengganai, tokoh agama tokoh masyarakat yang ada di sekitar Pabrik PT SGAM.

Tasyakuran kali ini mengangkat tema ” Menjadikan Perusahaan Yang Berkesinambungan dengan Penerapan Keselamatan Kerja dan Aspek Lingkungan Sekitar”.

Kabag KTU PT SGAM Herwin mengatakan Doa Tasyakuran ini dalam ranka 7 tahun PT Surya Gemilang Agro Mandiri (SGAM) berada di Kabupaten Tanjab Timur.

“Saya berharap dengan adanya pabrik kelapa sawit PT SGAM  Direktur staf dan Karyawan selalu dalam lindungan Tuhan Serta Pabrik PT SGAM lebih sukses dan membawa dampak yang positif kepada masyarakat sekitar”
ungkapnya.

Direktur PT SGAM Judiarto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sekitar, yang telah banyak membantu tumbuh kembangnya Perusahaan ini. Harapannya dengan adanya Pabrik di Kabupaten Tanjab Timur khususnya di kelurahan Parit culum II dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Suarto ketua RT 05 Kelurahan Parit Culum II, sangat berterima dengan hadirnya PT SGAM di Wilayahnya, “ia minta untuk menjaga kebersamaan karena di Kelurahan Parit Culum II banyak bermacam macam suku” Ucapnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *