Apel Perdana di 2024, Ini Pesan Bupati Dadang Supriatna Kepada Para ASN Pemkab Bandung

 186 total views

Bupati Minta ASN Fokus dan Terus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Read More

KAB BANDUNG – Ribuan ASN dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mengikuti apel perdana di tahun 2024 di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung, Senin (8/1/2024). Bupati Bandung Dadang Supriatna bertindak langsung sebagai pembina apel.

Dalam apel perdana di tahun 2024 tersebut, Bupati Dadang Supriatna membuka amanatnya dengan terlebih dahulu menyampaikan rasa duka mendalam atas kecelakaan tabrakan kereta api yang terjadi di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung pasa Jum’at (5/1/2024) lalu.

Kemudian, orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para ASN dan pegawai Pemkab Bandung yang selama tahun 2023 telah bekerja keras dan menunjukkan kinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua ASN dan pegawai yang telah berkontribusi positif menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung,” ujar Bupati.

Menurut Dadang Supriatna, berkat kerja keras, kontribusi dan sinergi semua stakeholder di Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung yang baru dua tahun delapan bulan di bawah kepemimpinannya, mampu menorehkan berbagai prestasi berupa 257 penghargaan, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

“Saya minta berbagai apresiasi ini bisa dipublikasikan oleh seluruh OPD kepada masyarakat melalui berbagai saluran, baik media sosial maupun media massa. Sehingga capaian prestasi kinerja kita dapat diketahui masyarakat dan semakin memotivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Kang DS, sapaan akrabnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung itu juga berharap apel pertama di tahun 2024 tersebut dijadikan momentum oleh seluruh jajaran untuk meneguhkan semangat dan komitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya minta seluruh perangkat daerah harus respon cepat untuk menanggapi berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat,” ujar Dadang Supriatna.

Di awal tahun 2024 ini, Bupati Bedas bertekad untuk meneruskan berbagai program pembangunan yang saat ini sudah dirasakan masyarakat diantaranya pembangunan dan perbaikan infrastruktur, pembangunan fasilitas kesehatan, pendidikan, mendorong pertumbuhan ekonomi, hingga meningkatkan cakupan berbagai program insentif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Sekali saya minta para ASN fokus dan terus meningkatkan inovasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tandas Bupati Dadang Supriatna.

Bupati Bedas itu menyebut kinerja dan capaian-capaian pembangunan yang telah dilakukannya selama 2,8 tahun ini semata-mata untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya berharap seluruh OPD, jajaran ASN dan pegawai serta seluruh stakeholder dapat terus bekerja keras, menjaga soliditas dan bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat dan mewujudkan visi Bedas,” ujar Bupati Dadang Supriatna.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *