Danrem 011/LW Bagikan Langsung SIM Gratis Kapolres Aceh Tamiang Kepada 22 Orang Babinsa Yang Berprestasi

 47 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Pembagian SIM gratis di berikan langsung Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan
Sebanyak 22 Personil Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang Dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., bertempat di Polres Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan – Banda Aceh, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (08/01/2024)

Read More

Dalam kegiatan silaturahminya Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan ke Polres Aceh Tamiang, di dampingi Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P., dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., Membagikan langsung SIM kepada Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang. Hal ini sekaligus juga untuk menunjukkan bahwa Prajurit jajaran Korem 011/Lilawangsa menjadi contoh atau teladan kepada seluruh masyarakat agar bisa tertib dalam berkendaraan terutama jika mengendarai kendaraan di jalan raya,” ujar Danrem.

“Dengan adanya pembuatan SIM gratis ini, ke depan tidak ada lagi Personel jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang umumnya Korem 011/Lilawangsa yang membuat pelanggaran lalulintas menggunakan kendaraan umum yang tidak memiliki SIM,” pungkas Kolonel Kav Kapti Hertantyawan.

Reward yang di berikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., tersebut kepada 22 orang Babinsa merupakan Personil yang berprestasi dalam penanggulangan Bencana Banjir dan Pengaman Nataru yang lalu.

Pemberian SIM gratis oleh Kapolres Aceh Tamiang kepada Anggota Babinsa Kodim 0117/Aceh Tamiang yang selalu Ber Sinergitas bersama Babinkamtibmas dalam Kamtibmas di masyarakat, penanggulangan Bencana di Kabupaten Aceh Tamiang dan Pengaman Nataru yang lalu,” ujar Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., kepada penerangan kodim.

Ke depan AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH., berharap, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa mengimbau masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk lebih tertib dan mematuhi aturan lalulintas ketika berkendara,” tandasnya.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *