Kapolres Lampung Tengah Pimpin Penyerahan DIPA dan Penandatanganan Pakta Integritas TA 2024

 50 total views

Lampung Tengah-
Global Investigasi News.Com
“Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K. M.M didampingI Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.I.K., M.M dan Kabag Ren Kompol Suhardo, S.H memimpin kegiatan sosialisasi, penyerahan DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran) dan penandatanganan pakta integritas T.A 2024 yang diselenggarakan di aula Atmani Wedhana Mapolres setempat, Senin (8/1/24).

Read More

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Lampung Tengah, para Kasat, Kasi Kapolsek, Perwira serta para Kasium dari masin masing Polsek jajaran Polres Lampung Tengah.

“Kapolres Lampung Tengah dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran serta para anggota pengemban fungsi administrasi dan pengelola anggaran Polres Lampung Tengah yang telah berhasil mengelola dan menyerap anggaran DIPA T.A. 2023 dengan baik.

“Kemudian untuk anggaran DIPA T.A. 2024 ini, Kapolres meminta agar tetap mempedomani Juklak dan Juknis dalam penyerapan anggaran, supaya alokasi anggaran yang diterima Polres Lampung Tengah dalam penggunaan anggarannya, dipergunakan dengan sebagaimana mestinya dalam menunjang tugas pokok Kepolisian, sesuai yang telah dianggarkan dari Polda Lampung untuk penggunaannya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel pengemban fungsi untuk memanfaatkan dukungan anggaran yang telah diberikan, agar visi dan misi organisasi, khususnya Polres Lampung Tengah dapat tercapai secara optimal dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Sementara itu, Kabag Ren selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan bahwa tujuan diadakannya sosialisasi, penyerahan DIPA dan penandatanganan pakta integritas T.A 2024 merupakan bentuk pertanggung jawaban dalam penyelenggaraan anggaran.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda Tahunan sebagai bentuk implementasi dan keterbukaan pertanggung jawaban dalam konteks penyelenggaraan anggaran dan tata kelola Pemerintahan yang baik (Good Governace),” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024 kepada para Para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek se-jajaran Polres Lampung Tengah.
(Red An)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *