Relawan Achmad Rico Julian, SH Mengadakan Lomba Yel – Yel dan Karaoke di Desa Trimulyo Kecamatan Padang Cermin

 87 total views

Pesawaran -8/1/2024
Global Investigasi News.Com.
“Gelarkegitan di rumah pak tikno Rt. 001/003 di desa trimulyo kecamatan padang cermin dengan agenda perlombaan dan dukungan kepada calon DPR Pesawaran Ahmad richo julian. S. H. MH. Dari partai gerindra. Padang cermin. 2024 /01 / 06 .

Read More

“Kegiatan tersebut di pimpin oleh bapak mario selaku korcam dan ibu rini selaku bendaharanya serta di hadri oleh para relawan dari 12 desa lain. Hadir juga penegak hukumDari Kepolisian sektor padang cermin Serta bawaslu kecamatan padang cermin.

“Dari rangkaian acara tersebut bapak mario selaku korcam dapil V (lima) partai gerindra menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua jajaran dan para relawan khususnya,kita harus tetap solit. Kompak untuk kemenangan pak richko.”ucapnya”.

“Adapun diacara inti bapak ahmad richko julian. S. H. M. H., sekaligus ketua DPC partai gerindra Kab Pesawaran .pada sambutanya,tolong relawan ku tetap semangat dan kompak dan saya juga minta tolong untuk memilih DPRD proinsi lampung Ibu Hj. Eli wahyuni. Dan DPR RI Bapak Hi Rahma mirzani. Serta pilih presidenya pak Prabowo subianto. Dan ingat jangan salah pilih di hari penoblodan nanti. Begitu saya trpilih jadi angota dpr saya akan lanjutkan program program pemerintah agar masarakat lebih makmur. Saya juga bangga kepada peserta relawan relawan saya yang telah mengadakan perlombaan ini karena ini salah satu ajang silaturrohim yang sangat kuat semoga ada yang berprestasi.”Ajaknya”

“Dalam Berlangsungnya Acara Tersebut,Dari para Tiem serta relawan yang hadir turut bersemangat,dan menyimak Apa yang menjadi ajakan serta Serta motifasi dari ketua Partai DPC Gerindra untuk dapat Semangat Dalam Membantu Pemengangan dari calon legislatif DPR Propinsi Lampung Ibuk Hj,Eliwshyuni serta selaku calon DPR-RI Hi Rahma Mirzani,” Tutupnya”
(Red An&Tiem Aris)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *