Belum Jelas Motifnya, Mobil Pasutri Dirusak OTK Di Desa O’O

 58 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Tim Puma Polres Dompu bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap sebuah mobil yang mengangkut pasangan suami istri inisial AH (33) dan FI (36) warga asal Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima bersama FI (36), Minggu petang (8/1/2024) sekira pukul 18.00 Wita.

Menurut pengakuan korban, rombongan bermobil Toyota Avanza warna silver dengan nopol B 2272 SOQ ini awalnya bertolak dari Desa Karamabura, Kecamatan Dompu, untuk pulang kembali ke rumahnya di Desa Rato Kecamatan Bolo, Namun di tengah jalan, kendaraan mereka di kejar sekelompok orang tak di kenal (SOTK) untuk berusaha melakukan pengerusakan.

Insiden ini setelah di telusuri oleh awak media dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Dompu, Iptu Ramli, SH., yang dalam keterangannya menyebutkan bahwa kendaraan mereka sempat dikejar orang tak dikenal sepulangnya dari menjenguk keluarganya di Desa Karama Bura.

“Saat mereka hendak pulang, sekelompok orang berusaha mencegat bahkan sempat melakukan pelemparan terhadap mobil yang dikendarainya,”papar Kasat.

Bahkan, kejadian itupun sontak menjadi perhatian warga setempat/pengguna jalan lain hingga akhirnya kedua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Dompu.

“Mendapat laporan terkait kejadian, selanjutnya tim bergerak menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban sekaligus mengamankan barang bukti,” jelas Kasat Reskrim yang akrab di panggil abang Leo.

Kini, korban bersama barang bukti kendaraan sementara diamankan ke Mako Polres Dompu, hingga kabar ini dipublikasikan situasi aman dan terkendali, terangnya.

Namun kejadian ini kata Kasat akan kami ungkap sejelasnya apa motif sebenarnya, setelah ada keterangan dari saksi dan pihak korban sendiri agar insiden ini jelas dan terang benderang.

Terkait kejadian ini sedang dilakukan lidik dan sidik di Polres Dompu, pungkas Ramli. Jurnalis, Ddo/Rdw.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *