Koramil Ciparay Melaksanakan Sertijab Danramil 2408/Ciparay – Baleendah Kabupaten Bandung

 67 total views

Bandung , Serah Terima Jabatan (Sertijab) Koramil Ciparay Danramil 2408 / Ciparay – Baleendah dari Jabatan Danramil Ciparay Yang lama Kapten INF.Aang Purtoni , Penugasan diserah terimakan ke Danramil Ciparay Yang Baru Kapten INF.Deni Iman Firdaus.SH.
Di Gedung Graha Iman, Selasa (09/01/2024) Gedung Graha IMan Jl.Raya Pacet-Ciparay Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Read More

Adapun Kegiatan tersebut di hadiri dua kecamatan yaitu Forkopimcam Kecamatan Ciparay dan Forkopimcam Kecamatan Baleendah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Ciparay dan Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Baleendah , Perwakilan Perusahaan Serta Tokoh Masyarakat , LSM dan Ormas .

Dalam Kesempatannya Danramil Ciparay Yang Lama Kapten IFN.Aang Purtoni.Menyampaikan bahwa pada hari ini kami Koramil 2408 Ciparay Telah melaksanakan Pisah Sambut untuk melepas Danramil yang lama menyambut Danramil yang Baru.

Dengan adanya pisah sambut ini , kami selaku mantan Danramil ciparay , Mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat ciparay dan Baleendah yang selama ini telah berkontribusi dan bersinergi dengan kami Jajaran TNI dan Polri atau dengan Pemerintah Daerah sebagai wujud kemanunggalan ini yang harus kita jaga , kita bina yang harus dilanjutkan dan di teruskan.

Tentunya kami atas nama pribadi kami ucapkan kepada Danramil Yang Baru Kapten Inf.Deni Iman Firdaus , kami Mengucapkan Selamat datang selamat bertugas mengemban tugas baru menjadi Danramil Ciparay, kami yakin bisa melaksanakan mengemban dan melanjutkan tugas-tugas koramil kedepannya karena biliau bukan orang asing dan beliau merupakan putra daerah asli , kami yakin bisa melanjutkan tugas-tugas koramil kedepannya. Ucapnya.”

Selanjutnya Danramil Yang Baru Kapten Inf.Deni Iman Firdaus.menyampaikan bahwa Pendekatan TNI dengan rakyat tercermin dari rasa kebersamaan pelaksanaan pisah sambut ini, Dengan semua masyarakat ,
elemen masyarakat yang ada diwilayah Ciparay dan Baleendah Bersatu Padu Manunggal berkolaborasi baik dengan tokoh masyarakat , tokoh pemuda, tokoh alim ulama ini.semua tidak lepas dari pada racikan dan ramuan serta kegunaan dari pada Danramil yang lama.

Tentunya kami sebagai Danramil Ciparay yang baru, kami siap meneruskan minimal dengan memelihara apa yang sudah dipelihara atau yang sudah ditanamkan oleh Danramil Yang Lama Kapten Inf.Aang Purtoni yang merupakan senior saya.
kami akan terus memaksimal dan meningkatkan supaya lebih baik lagi untuk ke depannya .

Tentunya kami akan terus berkolaborasi baik dengan pa Kapolsek atau polseknya maupun dengan tokoh agama atupun tokoh budaya , tokoh masyarakat , kami bertekad harus bisa lebih baik lagi dan meningkatkan lagi berkontribusi dengan pihak-pihak yang lainnya.

Dan selanjutnya mengenai pemilu di 2024. kami sampaikan dan menegaskan bahwa di sini TNI dalam menyambut atau menghadapi pesta demokrasi .TNI sifatnya netral yang bertekad Netral tegak lurus dengan kebijakan kebijakan dari pada pimpinan satu Komando Atas perintah pimpinan.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *