STAF KHUSUS MENKUMHAM BIDANG KEAMANAN DAN INTELIJEN APRESIASI KEBERSIHAN BLOK HUNIAN DAN FASILITAS LAPAS CILEGON

 38 total views

CILEGON – Global investigasi news.com -Staf Khusus Menteri Hukum dan Ham Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono mengapresiasikan kebersihan dan keteraturan pada blok hunian warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon, Selasa (09/01) pagi.

Read More

Krismono tiba di Lapas Kelas IIA Cilegon disambut hangat oleh Kalapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto beserta jajaran untuk melakukan tinjuan langsung terhadap kondisi fasilitas blok hunian. Saat berkeliling, Krismono tertarik dengan kebersihan blok hunian dan langsung menyambangi fasilitas lainnya seperti ruang kegiatan, dapur, dan area umum Lapas Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, Krismono menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada petugas Lapas Cilegon atas dedikasi mereka dalam menjaga kebersihan dan keteraturan di dalam lembaga pemasyarakatan.

“Saya sangat senang melihat kebersihan yang terjaga dengan baik di blok hunian dan fasilitas lainnya. Hal ini mencerminkan kerja keras dan tanggung jawab petugas Lapas Cilegon dalam memberikan lingkungan yang layak dan manusiawi bagi warga binaan,” ucap Krismono.

Krismono juga mengakui peran penting kebersihan dan keteraturan dalam menciptakan kondisi yang mendukung program rehabilitasi dan pembinaan di lapas. Menurutnya, lingkungan yang bersih tidak hanya memengaruhi kesehatan fisik, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan psikologis warga binaan.

Kalapas Kelas IIA Cilegon, Yosafat Rizanto, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Krismono selama kunjungan kerja tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh Bapak Krismono terhadap kebersihan dan keteraturan di Lapas Cilegon. Ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak, baik petugas maupun warga binaan, yang selalu berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan memberikan lingkungan yang kondusif,” ujar Yosafat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada petugas dan warga binaan Lapas Cilegon untuk terus menjaga kebersihan dan melibatkan diri dalam kegiatan pembinaan. Apresiasi yang diberikan oleh Staf Khusus Menkumham Bidang Keamanan dan Intelijen diharapkan menjadi dorongan positif bagi seluruh lembaga pemasyarakatan dalam upaya menciptakan lingkungan yang kondusif untuk pembinaan dan rehabilitasi
Him/Elyjaro

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *