Yongki, Calon Legislatif DPRD Kabupaten Pringsewu Mewakili Partai Golkar di Dapil V Nomor Urut 2

 34 total views

Teropongindonesianews.com

Read More

Pringsewu–YONGKI putra dari Bapak Muhyin mengatakan niatnya maju sebagai Calon Legislatif DPRD kabupaten Pringsewu Partai Golongan Karya (GOLKAR) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V.Kecamatan,pagelaran,Pagelaran utara Dan Banyumas kabupaten Pringsewu dengan nomor urut 2 Senin(08/01/2024).

Dalam pernyataannya,YONGKI menyatakan komitmennya untuk menjaga integritas, kejujuran, dan dedikasi sebagai wakil rakyat yang terpilih.

Bila terpilih beliau akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menuju kabupaten pringsewu lebih baik, aman dan sejahtera.

Visinya untuk mendorong pembangunan Di kabupaten Pringsewu lebih maju,YONGKI berkonsentrasi pada sektor pertanian, perkebunan, kehutanan ,yang merupakan potensi dimiliki oleh Kabupaten Pringsewu.

YONGKI menekankan pentingnya menjaga Pluralisme antar umat beragama dan keberagaman adat istiadat di Kabupaten Pringsewu.

YONGKI memohon doa, dukungan, dan pilihan dari seluruh masyarakat di kabupaten pringsewu, khususnya Daerah Pemilihan Dapil V .kecamatan Pagelaran,pagelaran utara dan banyumas- Dia berharap dapat mewakili aspirasi masyarakat dan membawa perubahan nyata dan positif bagi Kabupaten pringsewu.

Berikut pesan yang disampaikan YONGKI kepada masyarakat melalui media

Assalamualaikum Wr.Wb,

Salam kebajikan,

Tabik Pun.

Dengan kerendahan hati dan tidak mengurangi rasa hormat, Pada kesempatan yang baik ini, saya memohon maaf yang sebesar -besarnya karena tidak dapat bersilaturahmi secara langsung untuk berjabat tangan, dan hadir di hadapan Bapak / ibu sekalian.

Salam hormat saya melalui Media infopembasmikorupsi.com saya mendoakan semoga bapak, ibu semua selalu diberikan kesehatan, rezeki yang melimpah, kesuksesan, kebahagiaan dan dimudahkan segala urusannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan yang baik ini, saya mohon doa, dukungan, bantuan dan Pilihan dari Bapak / Ibu. Agar saya dapat mewakili aspirasi Masyarakat pringsewu.

Komitmen YONGKI:

  1. Tidak Melakukan Korupsi.
  2. Menjaga Pluralisme Antar Umat Beragama
  3. Berpegang teguh pada PANCASILA dan UUD 45.

VISI DAN MISI:

VISI:

KABUPATEN PRINGSEWU MAJU, AMAN DAN SEJAHTERA

MISI :

  1. Membawa Pringsewu Lebih Maju
  2. Transparansi Layanan Publik

3.Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat dalam Kebenaran

  1. Membela Masyarakat yang Tertindas.
  2. Memberikan pendampingan dan Konsultasi kepada pihak yang membutuhkan melalui Media dan Lembaga Hukum yang ada.
  3. Membangun infrastruktur jalan yang lebih baik.
  4. Mendorong pariwisata yang lebih maju.

Bapak / ibu sekalian, kepercayaan dan amanah yang diberikan, akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab, Silaturahmi akan selalu saya jaga. Setiap saran dan aspirasi dari masyarakat akan saya dengarkan dan perjuangkan untuk menghasilkan perubahan yang nyata dan positif.

Pada kesempatan ini Saya berharap dapat berjuang bersama Bapak / ibu agar Pringsewu menjadi lebih maju dan sejahtera.

Akhir kata, saya YONGKI. mohon maaf apabila dalam penyampaian komitmen ini ada yang kurang berkenan. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa Amin.ungkap (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *