PJ. Wali Kota Palopo Asrul Sani Hadiri Rama Bina Akrab Kemah 3 Pilar Palopo

 49 total views

PALOPO, Global Investigasi News – Pj. Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si menghadiri acara Malam Bina Akrab Kemah 3 Pilar Palopo di Hutan Kota Palopo pada hari Selasa, 9 Januari 2024.

Read More

Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Bapak Drs. Ruslan., M.Si dalam laporannya selaku panitia bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai dasar pada saat bapak Pj. Wali Kota berkunjung ke Hutan Kota Palopo ini sehingga muncul ide untuk melaksanakan kemah 3 pilar.

Tujuan kegiatan ini adalah mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antara 3 pilar, jajaran Pemerintah Kota Palopo serta elemen masyarakat supaya kita bisa menjadi makin akrab dan saling mengenal dalam rangka menyelenggarakan pemilu damai tahun 2024.

Alasan kenapa kita mengadakan kegiatan di tempat ini karena kita ingin memperkenalkan salah satu keindahan alam yang ada di Kota Palopo. Kita harus mengembangkan potensi alam yang ada di Kota Palopo. Malam ini seperti Yang dilaporkan oleh Bapak asisten bahwa Pemerintah Kota Palopo bersama tiga pilar serta masyarakat bisa saling mengenal dalam rangka menyelenggarakan pemilu damai tahun 2024.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tahun 2023 yang lalu banyak hal yang telah kita capai berkat kerjasama dan kolaborasi dari berbagai pihak. Terutama angka inflasi dan stunting di Kota Palopo terendah di Sulawesi Selatan.

Menjelang Pemilu tahun 2024 ini mari kita menjaga stabilitas keamanan. Saat ini Kota Palopo telah keluar dari zona merah dalam pelaksanaan pemilu. Kami berharap Hal ini dapat dipertahankan sampai saat pelaksanaan pemilu dilaksanakan. Semoga kita mendapatkan predikat netralitas ASN yang tertinggi di Sulawesi Selatan. Sambutan Pj. Wali Kota Palopo.

Turut hadir unsur Forkopimda Kota Palopo, Kepala BNN, Kepala Taspen, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Para Asisten Setda Kota Palopo, Para Pimpinan OPD se Kota Palopo, Camat dan Lurah se Kota Palopo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se Kota Palopo, dan para peserta kemah 3 pilar.( ***/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *