Ditandai Dengan Pengguntingan Pita, PJ. Wali Kota Palopo Resmikan Posyandu Rusun

 40 total views

PALOPO,Global Investigasi News – Pengguntingan Pita oleh Penjabat Wali Kota Palopo Bapak Asrul Sani, SH., M.Si sebagai tanda pencanangan posyandu rusun cabang gunung Latimojong menuju integrasi layanan primer yang dilaksanakan di rumah susun/rumah khusus songka wara selatan, Kamis 11 Januari 2024.

Read More

Laporan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Irsan Anugrah, SKM., MM menyampaikan karena ini merupakan petunjuk dan arahan bapak wali kota sehingga kita membuat posyandu rusun cabang gunung Latimojong untuk selalu mendekatkan pelayanan kesehatan sehingga kita berinisiatif membuat posyandu ini.

Menurutnya di kota palopo sendiri sudah ada 154 posyandu dan hari ini kita membuat satu posyandu lagi sehingga total posyandu keseluruhan sebanyak 155 posyandu yang tersebar di wilayah kota palopo.

Khusus di wilayah wara selatan ini merupakan posyandu ke 15 sehingga akses pelayanan masyarakat semakin meningkat.

Sambutan Penjabat Wali Kota Palopo Bapak Asrul Sani, SH., M.Si menyampaikan alhamdulillah kita telah membuat posyandu untuk meningkatkan kesehatan kepada masyarakat khususnya di rumah susun sekarang bagaimana kita bisa mengajarkan masyarakat hidup sehat.

Untuk itu kepada camat dan lurah dan kita semua bagaimana kita memotivasi masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat seperti angka stunting di kota palopo menurun ini merupakan kerjasama dan kolaborasi kita bersama stakeholder jika kita bisa target tahun ini bisa zero.

Turut dihadiri kepala puskesmas wara selatan, Camat dan lurah wara selatan, para kepala puskesmas serta masyarakat rumah susun/rumah khusus.(***/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *