Walikota Cilegon Resmikan 4 Palang Pintu Kereta Api Di Kelurahan Luwung Sawao

 157 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Dalam suatu peristiwa megah, Walikota Cilegon, H.Helldy Agustin, meresmikan pos jaga perlintasan kereta api di Kota Cilegon. Pada seremoni yang berlangsung di Pintu Kereta Api Pos JLP 1 Link Luwung Sawo, Sabtu (10/01/2023).

Read More

Walikota menegaskan komitmen keselamatan dengan memasang 12 palang pintu, melebihi target sebelumnya

“Tahun 2021 kita pasang 4 palang pintu tahun 2022 pasang 4 palang pintu dan tahun 2023 4 palang pintu jadi jumlahnya nya 12 dari target 21 palang pintu”ujar Helldy

Sebagai penghargaan, Kota Cilegon menerima hadiah satu palang pintu dari Provinsi Banten, memperlihatkan peduli terhadap keselamatan masyarakat. Resmi diresmikan langsung di beberapa lokasi, termasuk Luwung Sawo, Samangraya, dan Mekarsari, palang pintu ini dioperasikan dengan seksama untuk memastikan keadilan dan keselamatan bagi semua yang melintas.

Lebih lanjut Helldy Agustin, memantau secara langsung operasional palang pintu, menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama.

Heri Suheri, Kadis Perhubungan Kota Cilegon, menyampaikan bahwa pengadaan ini dilakukan dengan menggunakan Anggaran APBD sebesar lima ratus lima puluh juta rupiah untuk memasang pos jaga dan perlintasan kereta api di empat lokasi.

“Diresmikanya 4 palang pintu menggunakan Anggaran APBD kota Cilegon untuk pemasangan pos jaga dan perlintasan kereta api lima ratus lima puluh juta rupiah”
ungkapnya

“Dengan tegas, Heri Suheri berharap masyarakat yang merasakan manfaat palang pintu dapat menjaga dan merawatnya, meminimalisir risiko kecelakaan.

KH.Edi Al-Hikmah, pimpinan pondok pesantren Darul Hikmah Albantani Luwung Sawo, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Cilegon atas inisiatifnya dalam menjaga keselamatan masyarakat,”
katanya

“Dengan acara yang sukses, peresmian palang pintu kereta api di Kota Cilegon menjadi bukti nyata komitmen pemerintah untuk menjaga keamanan dan keselamatan warganya,”
tutupnga

Him/Elyjaro

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *