Jumat Curhat, Kapolres dan Muspida Bersua dengan Masyarakat di Pasar Randudongkal

 34 total views

Pemalang – Global Investigasi News – Randudongkal, Jumat 12 Januari 2024 — Dalam rangka menjalin kedekatan dan mendengar langsung keluhan masyarakat, Polres Pemalang menggelar “Curhat Jumat” di Pasar Randudongkal. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Muspida, termasuk Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H, Dandim Pemalang Letkol Inf. Ade Afri Verdaniex, S.Ip, dan Waka Polres Pemalang Kompol Gunawan Wibisono, S.Kom.,S.I.K.,.M.H.

Read More

Turut hadir juga Camat Randudongkal Drs. Ahmady Stiyawan Widatmojo, AP, M.M, Kapolsek Randudongkal AKP Jaeni, Danramil Wilayah Pemalang Selatan, Ustad Abdil Azis sebagai tokoh agama, serta sejumlah perwakilan dari pedagang pasar, Banser Randudongkal, Kokam Randudongkal, dan berbagai unsur masyarakat setempat.

Dalam atmosfer yang santai, masyarakat berkesempatan berbicara langsung dengan pejabat Muspida serta perwakilan instansi terkait. Keluhan, saran, dan aspirasi dari warga seputar kecamatan Randudongkal menjadi fokus utama pembahasan. Pihak kepolisian, TNI, dan pemerintah kecamatan mendengarkan dengan seksama, mencatat setiap keluhan, dan memberikan tanggapan yang konstruktif.

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kehadiran aparat keamanan dan pemerintah untuk mendengarkan serta merespon permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Kami ingin masyarakat merasa didengar dan mendapatkan solusi nyata dari pihak kepolisian dan instansi terkait,” ungkap Kapolres.

Diharapkan, kegiatan “Curhat Jumat” dapat menjadi forum yang positif untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan sejahtera. Acara ini dijadwalkan menjadi agenda rutin untuk menjaga keterbukaan dan partisipasi masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Randudongkal.

Penulis : M.Sulton & IC
Editor. : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *