Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

 46 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar perketat penjagaan dan pengawasan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Keputusan ini merupakan bagian dari peran aktif Polres Indramayu dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) sambil memastikan integritas logistik pemilu tetap terjaga.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan bahwa langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Polres Indramayu dalam memberikan dukungan penuh terhadap proses demokrasi yang berjalan lancar dan adil.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengamanan gudang logistik menjadi hal yang penting untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemungutan suara hingga penghitungan suara.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengawasan dan perlindungan maksimal terhadap logistik Pemilu. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap tahapan pemilu berjalan dengan aman, terkendali, dan integritasnya terjaga,” katanya.

Pihak kepolisian menegaskan bahwa pengamanan terhadap gudang logistik KPU tidak hanya bersifat sementara, melainkan akan terus diperketat hingga proses penghitungan suara dan penetapan hasil pemilu selesai. Upaya ini juga sebagai antisipasi terhadap potensi kerawanan atau gangguan yang mungkin terjadi selama proses Pemilu.

“Dengan langkah- langkah yang kami ambil, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan percaya kepada masyarakat bahwa Pemilu berlangsung dengan jujur dan transparan. Kami siap bekerja sama dengan semua pihak terkait demi terwujudnya pemilihan umum yang berkualitas,” tegas AKP Saefullah.

Bandung, 12 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *