Kapolda Jabar Hadiri Serah Terima Jabatan Kasdam dan Irdam III/ Siliwangi

 51 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kapolda Jabar Hadiri Serah Terima Jabatan Kasdam dan Irdam III/ Siliwangi

Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. menghadiri undangan dari Pangdam III Siliwangi pada acara Ramah Tamah dan Serah Terima Jabatan Kasdam dan Irdam III/ Siliwangi, dari Mayjend TNI Agus Saepul kepada Brigjend TNI Aminudin (Kasdam III Siliwangi) dan Mayjend TNI Dadang Arif Abdurahman kepada Brigjend TNI Agus Gunawan (Irdam III Siliwangi), Kamis (11/01/24)

Dalam acara tersebut turut hadir Pangdam III Siliwangi Mayjend TNI Erwin Djatniko, Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, PJU Kodam III Siliwangi, Danrem Jajaran Kodam III Siliwangi, Dandim Jajaran Kodam III Siliwangi, Para Kapolres/ta/bes Jajaran Polda Jabar, Tokoh Ulama, Agama dan Tokoh Masyarakat Jabar. Kegiatan tersebut digelar di Graha Tirta Siliwangi Jl.Lombok No.10 Kota Bandung.

Pangdam III/Siliwangi mengatakan bahwa Sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan organisasi.

Mekanisme tersebut akan terus dilakukan sebagai Salah satu Implementasi dari system pembinaan karir personil.

Selain itu sertijab pada hakikatnya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan managerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman para Perwira, sebagai bekal dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan di masa yang akan datang secara professional dan proporsional.

“Segera beradaptasi dengan lingkungan satuan masing masing, dedikasikan dan curahkan segenap potensial yang dimiliki untuk kemajuan satuan masing-masing.” Ujar Pangdam III Siliwangi.

Bandung, 11 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *