DR. KH. BUKHORI MUSLIM, LC., MA DARI BANDAR LAMPUNG ISI TAUSIYAH ACARA AQIQOH RADEN ASALAN ARRAYAN ADITAMA CUCU PERTAMA BUPATI WAY KANAN

 68 total views

Way Kanan. Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Acara Aqiqoh Raden Asalan Arrayan Aditama cucu pertama Bupati Way Kanan buah cinta dari pasangan dr. Raden Rachmad Aditya dengan dr. Aviola Anggita Gunardi. Berjalan dengan meriah di isi Tauziah oleh Dr. KH. Bukhori Muslim, Lc, MA. Dari Bandar Lampung .

Acara Aqiqoh tersebut berlangsung penuh hikmat dan meriah, di laksanakan di Nua Agung Rumah Dinas Bupati Way Kanan yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Way Kanan. Sabtu (12/1/2024).

Nampak pada acara itu di hadiri Ribuan Orang yang terdiri dari berbagai kalangan, Baik itu dari Keluarga Besar Bupati Way Kanan, Jajaran Forkopimda, Unsur Pemerintahan, Anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua-ketua Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan maupun Masyarakat pada Umumnya.

Hadir juga Ketua KPU Provinsi Lampung, Erwan Bustami, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo, didampingi Ketua KPU Way Kanan dan Ketua Bawaslu Way Kanan serta Komisioner KPU dan Bawaslu Way Kanan Lainnya. Juga di hadiri oleh Bupati Oku Timur H. Lanosin dan Ketua PKK Kabupaten Pesawaran Ny. H. Nanda Indira Dendi.

dr. Raden Rachmad Aditya selaku tuan rumah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar serta tamu undangan yang hadir di acara Aqiqoh anak Pertamanya itu.

Ia juga meminta Doa dari seluruh yang hadir agar kelak anaknya menjadi anak yang Sholeh, Sehat berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Alhamdulillah, Trimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di acara Aqiqoh Anak saya. Mohon doanya agar anak saya dapat menjadi anak yang Sholeh, Sehat serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Ketua Panitia Sekdakab Way Kanan Saipul .S.Sos.M.Ip pada acara tersebut menyampaikan bahwa acara Aqiqoh Cucu Pertama Bupati setidak mengundang sebanyak 2300 lebih.

Panitia terdiri dari para pejabat Teras Way Kanan seperti Para Kepala Dinas, Badan, Asisten, Staf Ahli Bupati serta keluarga Besar Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya.

“Pak Bupati menggelar acaranya di hari Sabtu, supaya tidak mengganggu hari kerja para ASN maupun Masyarakat pada Umumnya. Karena acaranya di Kediaman Rumah Dinas Bupati. Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar” ujar Saipul

Nampak ada ratusan Ucapan Papan Karangan Bunga menghiasi Jalan Utama di depan Rumah Dinas Bupati Way Kanan. Diantaranya ada Ucapan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, PJ Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fathoni. Ada juga dari Bupati Pesawaran, Lampung Utara serta Bupati Oku Raya Sumatera Selatan, Seperti Bupati Oku Selatan, Bupati Oku Timur dan Oku.

Acara Aqiqoh tersebut dimulai pada Pukul 10:00 Wib. Acara di isi dengan sambutan dari Tuan Rumah yang di sampaikan langsung oleh dr. Raden Rachmad Aditya lalu dilanjutkan dengan Tausiyah yang di sampaikan oleh Dr. KH. Bukhori Muslim, Lc, MA. Dari Bandar Lampung.

Selanjutnya pembacaan lantunan ayat-ayat suci Alqur’an dan Albarzanji, diiringi Sholawat Nabi, lalu di tutup dengan Doa. Acarapun selesai tepat pada pukul 11:30 Wib.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *