Pembangunan Infrastruktur di Desa Pandan Lagan Tahun 2023 Keseluruhan Dinyatakan Rampung

 56 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024
Pemerintah Desa (Pemdes) Pandangan Lagan benar-benar memanfaatkan dana desa untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Read More

Seperti pembangunan Box Culvert di Rt 13 dusun Margoyoso, kemudian Box Culvert Rt 14  Margoyoso. Box Culvert Rt 02 Margodadi. Box Culvert Rt 11 Margoyoso. Kemudian pembangunan jalan rabat Beton di dusun Margodadi. Pembangunan jembatan di Rt 08 dusun Margomulyo, serta pembangunan Pondasi kantor desa di Rt 02 Margodadi keseluruhan telah dinyatakan selesai 100 persen.

Kepala Desa Pandan Lagan Alfiana Ijriati mengatakan, kedepannya pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa. Anggaran yang kami gunakan untuk keseluruhan pembangunan tersebut mengunakan Dana Desa (DD) tahun 2023, sedangkan pembangunan Pondasi Kantor Desa mengunakan Anggaran Dana Desa (ADD).

“Pembangunan di Desa Pandan Lagan keseluruhan mengunakan Dana Desa seperti pembangunan fisik baik itu Box Culvert, Jembatan dan Jalan telah selesai 100 persen. Bahkan pembangunan Pondasi Kantor Desa yang menggunakan Anggaran Dana Desa tahun 2023 telah dilakukan pemeriksaan oleh BPKP” Jelas Kepala Desa Pandan Lagan kepada Media.

Pembangunan yang dikerjakan dilakukan secara padat karya, dengan melibatkan masyarakat Desa Pandan Lagan.

Alfiana Ijriati berharap, dengan diperbaikinya jalan, jembatan dan Box Culvert, untuk mempermudah masyarakat melakukan aktivitas yang melintasi baik itu Jalan. Jembatan maupun Box Culvert yang ada di Desa Pandan Lagan.

Lebih lanjut Kepala Desa juga mengatakan berterima kasih kepada TPK dan masyarakat karena sudah ikut mensukseskan pembangunan yang ada di Desa Pandan Lagan kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *