Komunitas Senam “Ocha Geboy” Siap Mendukung Pasangan Capres/Cawapres Prabowo – Gibran & Hj. Rachel Maryam Sayidina DPR RI 2024 – 2029 Dapil Jabar II (Kab. Bandung – Kab. Bandung Barat)

 498 total views

Read More

GLOBAL INVESTIIGASI NEWS – KAB. BANDUNG, Komunitas Senam OCHA GEBOY yang berada di Kabupaten Bandung, beranggotakan mencapai sekitar ratusan ribu orang yang didominasi oleh kaum hawa (Emak emak – Red) siap mendukung Pasangan Capres dan Cawapres No. Urut 2 Prabowo Subianto & Gibran Rakabuming Raka.

Dibawah Komando H. Chandra Kurniawan atau yang lebih populer dengan panggilan Suhu Ocha Geboy dengan Hj. Rachel Maryam Sayidina sebagai pembina saat ditemui Awak Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS di Villa Senam Ocha Geboy, Suhu mengatakan akan all out mendukung Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8 Tahun 2024 – 2029.

Tak lupa, Suhu menegaskan agar pada Tanggal 14 Februari 2024 anggotanya untuk datang ke setiap TPS – TPS guna memilih/dan atau mencoblos Pasangan Capres/Cawapres Prabowo – Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden (RI 1 – Red) dan Hj. Rachel Maryam Sayidina sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan No. Urut 1 Dapil Jabar II Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB)

Lebih lanjut Suhu mengajak kepada para anggotanya agar terus menyampaikan beberapa program unggulan dari Hj. Rachel Maryam Sayidina sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan No. Urut 1 diantaranya Program RW Binaan yang sudah berjalan dengan satu TPS target suara terbanyak

Pada kesempatan lain, Hj. Rachel Maryam Sayidina saat diwawancarai oleh Awak Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS, Minggu, 14/01 di Villa Senam Geboy, Desa Bojongsari, Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung mengatakan, sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dengan No. Urut 1, Ia menjelaskan terkait beberapa program unggulannya yang akan disampaikan kepada warga masyarakat, diantaranya yang sudah berjalan adalah RW Binaan serta program lainnya *** Bersambung

Penulis : Ulfah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *