Pemerintah Kabupaten Bandung Membuka Peletakan Batu Pertama Untuk Pembangunan Masjid Darul Ulum SMP Negeri 1 Rancaekek

 63 total views

Bandung , Pemerintah Kabupaten Bandung Melalui Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Bandung ( Disdik Kabupaten Bandung) , Ferkopincam Ranca ekek Secara resmi membuka peletakan batu pertama untuk Pembangunan Masjid Darul Ulum Yang Bertempat di SMPN 1 Rancaekek Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.
Minggu (14/1/2024)

Read More

Yang dihadiri Ketua Umum Alumni SMPN 1 Rancaekek Wawan Karmawan.S.Sos.M.S.i.
Ketua Dewan Penasehat ALSEKMEN PENESAR Dr.H.Barkah Rosadi.S.Sos.M.Kes.
Kepala Sekolah SMPN 1 Rancaekek Otang Rosyid.Spd.
Ketua Komite Sekolah SMPN 1 Rancaekek.Dr.H.Cecep Suhendar,Spd.M.S.i.
Ketua Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Rancaekek.Dr.Drs.KH.Uwoh Sapuloh.SAg.
Bapak Bupati Bandung Bandung.Dr.H.MH.Dadang Supriyatna.S.Ip.M.S.I.atau Yang Diwakili Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Badung Dalam hal ini diwakili Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan.Yusup Salim.M.Pd.I ,Camat Rancaekek.Ir.H.Diar Hadi Kusdinar,M.S.i. Forkopimcam kecamatan Rancaekek, Serta para tingkat alumni SMPN 1 Rancaekek.

Dalam Sambutannya mewakili pemerintahan Kabupaten Bandung. Yusup Salim, Kabid Dinas Pendidikan SMP Kabupaten Bandung.Sangat mengapresiasi pembangunan masjid Darul Ulum Yang bertempat di depan lingkungan SMPN 1 Rancaekek.

Tentunya pembangunan ini sesuai dengan program prioritas Bapak Bupati Bandung dari 8 ratus lebih para guru ngaji yang ada di Kabupaten bandung guru ngaji telah diberikan manfaat, kesejahteraan melalui insentif guru ngaji ,kartu BPJS ketenagakerjaan Guru ngaji dengan harapan agar guru ngaji bisa fokus memfasitasi anak didiknya.

Karena pembangunan masjid ini,sebagai upaya agar anak didik kita bisa meningkatkan kualitas ketakwaan di sekolahnya sebagai wujud dan upaya menjungjung untuk anak didik yang ber ahklakul karimah sesuai Visi , Misi pemerintahan kabupaten Bandung.Bedas yaitu Bangkit,Edukatif,Dinamis,
Agamis dan Sejahtera.yaitu yang merupakan program prioritas Bapak Bupati kabupaten Bandung.

Dan yang paling utama adalah bisa memakmurkan masjidnya karena SMPN 1 Rancaekek ini .sebagai Sekolah percontohan Dengan masjid didepan Sekolah, masjid ini dibangun untuk seluruh siswa dan milik umat Islam yang harus kita jaga dan rawat oleh kita bersama dan menjaga ke asrian masjidnya.

Dengan harapan kami yakin pembangunan Masjid Darul Ulum ini .Anak didik kita bisa meningkatkan ilmu agama.yang artinyaTempat mencari Ilmu atau menambah ilmu sesuai cita-cita kita semua mewakili orang tua siswa.

Tentunya kami atas nama mewakili pemerintah Kabupaten Bandung, Dinas pendidikan kabupaten Bandung menyatakan secara resmi peletakan batu pertama dan pembangunan masjid Darul ulum di SMPN 1 Rancaekek secara resmi di buka.Tuturnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *