Danrem 042/Gapu Sangat Terkesan Begitu Melihat Mako Koramil 419-05/Geragai.

 64 total views

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/01/15
Komandan Korem (Danrem) 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad. S.Ip melakukan kunjungan ke Mako Koramil 419-05/Geragai didampingi Kasiter dan Kasilog Korem 042/Gapu.

Read More

Kunjungan Danrem disambut langsung Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han, bersama perwira Pabung staf, Danramil dan prajurit Kodim 0419/Tanjab.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad hadir di Koramil 419-05/Geragai, sekaligus akan melakukan Penanaman pohon secara serentak di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

Brigjen TNI Rachmad sangat terkesan begitu melihat Mako Koramil 419-05/Geragai.Hal tersebut diungkapkan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad saat memberikan sambutan pada peresmian penanaman secara serentak Kodam II/Sriwijaya, di Desa Pandan Sejahtera Kecamatan Geragai pada senin 15 Januari 2024.

Ia minta untuk melaksanakan tugas teritorial yang lebih optimal guna menciptakan kemanunggalan TNI-Rakyat dan meningkatkan sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Baik ditingkat pemerintahan, komponen masyarakat maupun lainya dalam menuju kesejahteraan masyarakat maupun kemajuan daerah.

“Hubungan harmonis bersama seluruh komponen ini, harus terus dipelihara dan ditingkatkan. Karena untuk pencapaian sesuatu lebih maksimal itu diawali dari kerjasama yang baik. Seperti dalam upaya memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan mendukung tugas-tugas pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”. Kata Danrem.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *