Via Zoom Meting, Lapas Dompu Ikuti Monitoring dan Input RUP Tahun 2024

 44 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Guna mewujudkan perencanaan pengadaan yang efektif dan efisien serta dalam upaya meningkatkan perolehan nilai Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Tahun 2024, perlu dilakukan evaluasi untuk memastikan bahwa seluruh paket RUP Tahun 2024 telah diumumkan melalui aplikasi SIRUP LKPP sebelum batas akhir penarikan data RUP Tahun 2024 oleh LKPP.

Giat tersebut di laksanakan pada Senin Pagi (15/1/24) sekitar pukul 10.00 WITA s/d selesai yang bertempat di ruangan Kepegawaian dan Keuangan. Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan/Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Ahmad dan di dampingi Putra sebagai Penyiap Data Rencana Kerja dan Anggaran/Operator Sistem Informasi Pengadaan Barang/Jasa (SIRUP), serta evaluasi Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2024 secara virtual melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini berpedoman kepada Surat dari Biro Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : SEK.4-PB.02.01-74 tanggal 9 Januari 2024 tentang Monitoring dan Evaluasi Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun 2024 dengan yang bertandatangan Plh. Sekretaris Jenderal Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara dan Pengadaan Barang/Jasa, Novita Ilmaris.

Ahmad selaku PPK di lingkup Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Dompu menjelaskan,Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, mampu meningkatkan pemahaman dan keterampilan para peserta, khususnya Operator SIRUP dan PPK Lapas Dompu dalam melakukan penginputan realisasi pengadaan barang/jasa untuk tahun 2024 serta memberikan wawasan yang lebih mendalam mengenai tata kelola pengadaan yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, dan kegiatan tersebut berjalan lancar sampai selesai, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *